Tuesday 14 December 2010

New Hobbies

Hi para blogger... ini postingan pertama ku, hehehe new comer coy ! udah pernah buat blog seh dari situs laen, tapi ga pernah di updated... hihihi
Ngomong-ngomongin hobby neh, aku punya hobbi baru yaitu Memasak,,, Gesss !! sebenarnya seh dulu, jamaannn dulu banget... aslinya aku itu ga suka yg namanya pergi ke DAPUR, selaluuuu saja badan merasa malas tiba-tiba kalau dengar yang namanya dapur, hahaha... mungkin karna waktu itu aku sudah membayangkan hal-hal seperti; cuci piring, panci kotor, piring kotor, kotoran perut ikan, bau bawang, de-el-el... fiuuuh.... tapi tetep saja harus pergi ke dapur walaupun dengan berat hati & dengan mimik wajah sangat kusut seperti cucian yang belum di setrika dan di untel-untel dalam kantong plastik... u know, my mother yang tercinta dan yang terimut se-dunia, selalu saja membangunkan aku setiap pagi untuk membantu my mother di dapur... walaupun hari libur coy !!! arghhhh noooo !!! ... yaah tapi kalau dilihat dengan hasil di diriku yang sekarang ini, biarpun dulu pergi memasak ke dapur karna terpaksa.. sekarang malah jadi suka masak !!! ( ahhh maklum sekarang lagi kos... musti masak sendiri, mandi sendiri, tidur sendiri..hik..hik... lebay.com ). dan kebetulan aku hobi banget yang namanya photography... segala jenis objek deeh...... lah?? trus apa hubungan nya masak & photography ??? maksud aku begini coy... karna aku hobi masak, hasil masakan ku aku foto... hadi deh Photography Culinaire a la Lucy ... Ok langsung aja coy.... ini nih hasil foto dari masakan2 aku yang aku masak pas hari libur Sabtu & Minggu... Cekidot !!!


Ikan Masak Rica-Rica ( Fish cooked a la North Sulawesi, Ingredients : Lemongrass, Unions,Garlic, Lime Leaves, Chillis, Ginger )




Balado Teri ( Anchovy Balado, Ingredients : Tomatos, Chillis, Union, Garlic, Salt, Sugar )



Nasi Goreng Rolled Omelette ( Fried Rices, Ingredients : Rices, Union, Garlic, Chillis, Salt, Egg )




Di comment ya coy.. Positif & Negatif,, biar ada pembangunan, gituuu ( Pembangunan gedung kalee... hahah ).
Thanks Guy & Gal....

8 comments:

  1. hahaha,,,bisa mengenyangkan kah tu masakan?

    ReplyDelete
  2. Bisa... hahaha... yah lumayan untuk mengotori gigi.. hahaha

    ReplyDelete
  3. ...Enak ...Enak ...Enak...Ajiiiibb...
    Mau dnk dkirim-kirim...hahhahahha

    ReplyDelete
  4. @ nurul: sip..sip ntar dikirim lewat e-mail deh...hehehe

    ReplyDelete
  5. Kalau fotonya udah oke buanget. komposisinya pas, lighting alami mencerminkan Kalau Lucy's adalah Photographer sejati hehehe. Watermark pada foto sudah oke. kalau boleh aku ngasih saran, coba date & time nggak usah di tampilin.. ini cuma saran lho jangan marah ya... tapi secara keseluruhan super okeeee...

    ReplyDelete
  6. @ Hoby Jepret : hehehe... thanks for the advice... sip..sip.. laksanakan !

    ReplyDelete
  7. just one word "cool" terutama cara penyajian masakannya oke... btw pernah mencicipi masakan eggplantnya dan jadi terinspirasi, ;) cai yoooo

    ReplyDelete
  8. @ Anonymous : thanks... hehehe cai yoo !!

    ReplyDelete