Wednesday 15 December 2010

Karna Lapar ( So starving)

Seperti biasa hari aku pulang kerja tepat pukul 5 teng. waktu di pos satpam mau "ceklok" jam pulang, tiba-tiba satpam cewe bilang kalau ada telpon buat aku dari department keuangan, ckckck... udah deg - deg-an, udah fikirian negatif, wah jangan-jangan lembur neh, jangan-jangan ada acara kantor yg belum aku ketahui lagi... ckckck... eeeeh ternyata-eh ternyata, salah satu karyawan keuangan yang biasanya aku panggil dengan sebutan Cik titik ( sebutan cik untuk tante orang chinesse... hehe klo ga salah... wah payah nih aku ragu2 ), cik titik bilang mau pergi ke Papaya Supermarket untuk membeli es krim Baskin yang harganya super mahal itu, tapi hari ini lagi ada diskon katanya... ( ckck,,, tetep aja mahal buat anak kos... hehehe ).. dan katanya apa aku mau ikutan ke Papaya atau langsung pulang ke rumah,,, hmmm aku pikir-pikir ga ada salahnya ikutan ke Papaya, lagian aku juga mau sekalian beli cabe, sayur, bawang merah, yang memang itu semua udah habis persediaannya di kos... fiuuuh setelah perjalanan yang cukup panjang yang di karenakan kemacetan kota Surabaya pada jam pulang kerja akhirnya sampe juga di Papaya... langsung saja aku menyerbu Papaya bagian sayuran... wuiiiiiiih sayuran di Papaya bagus-bagus ya... ga ada yang terlihat jelek.... ... hehehe... langsung aja deh. setelah muter ga karuan, akhirnya sayur bayam, terong, cabe, bawang merah terpilih menjadi kandidat calon menu masakan ku untuk besok. belum tau juga sih mau dimasak apaan. cuma beli aja dulu tuh sayur... hehehe... pada saat muter2 tadi aku tertarik dengan deretan masakan Jepang buatan Komogi, nama masakannya "Chicken Teriyaki Don" well, tampilan nya sih sepertinya enak banget, berhubung aku juga lagi lapar berat ya sudah aku langsung masukan makanan tersebut dalam keranjang belanjaan ku & langsung menuju kasir ...
Dari tempat kasih aku bisa melihat cik titik CS sedang memilih-milih rasa es krim yang mau di beli.... hmmm setelah selesai urusan di kasir setelah mengeluarkan uang dari dompet sejumlah yang harus dibayar tadi aku menuju ke tempat cik titik CS berada... woooow... all that ice cream looks so yummy... tapi ketika melihat label harga nya per liter.... woooooow.... hehehe ga jadi beli deh... ntar-ntar aja... maklum harganya mahaaaal untuk anak kos seperti aku ini.. hehehe..... akhirnya setelah beberapa menit menunggu cik titik CS membeli es krim, aku & yang lainnya langsung Cao pulang ke rumah..... Jiaaaah lama lagi neh perjalanan kerumah, selain waktu habis karna kemacetan, waktu juga habis karna harus mengantar kan satu-persatu ibu-ibu kerumah masing-masing termasuk aku... hahaha.. tapi yaa ga apa deh, kan ada Chicken Teriyaki Don pikirku... setelah menginjakkan kaki ini di dalam kos ku tercinta, cepat-cepatlah kubuka Chicken Teriyaki Don ku tadi... eitts sebelum di makan di foto duluuuu.... hahahaha... dan akhirnya aku makan juga. hehehe dan pada suapan pertama, sensasi rasa makanan jepang lah yang kurasakan, suapan kedua sensasi rasa "Ganjil" yang kurasakan.... hmmm aku pikir2... makanan ini udah dingin ya sampe rumah... jiaaah rasanya jadi aneh, padahal kalau makan di tempat, wow rasanya enaaaaaaaaaaaaak sekaleee.. masih panah gitu looh.. yah tapi apa mau dikata, aku harus menerima resiko ini ( Jiaaah,..... Lebay.com  hahahaha ), dengan penuh perjuangan aku habiskan nasi & chicken teriyaki don dingin itu sampai setengah mangkuk, dan sisa setengah nya lagi yaaa gitu dehhh... hehehe... ga apa deh, ntar kalau masih lapar masak mie instan aja.. hahahah ( Kebiasaan anak kos ).... Langsung aja coy cekidot foto Chicken Teriyaki Don yang aku potret dengan kamera poket merek Casio Exilim tipe EX-Z35 yang kucintai ini... hehehe

In English :
Like everyday i'm going home at 5 o'clock, not less and no more even just a minutes... LOL ... When i was at security station i'm going to "ceklok" my clock times card, at once a woman security said there is a phone call i need to pick up from finance department.... hmmmm.... my heart beats hard at once i had bad thought, am i going work overtime today ? or, is there office's event which i have to attend and i don't know that is planned before ? hmmmm....then it turns out that one of the finance staff who i called her Cik Titik ( Cik means aunty for designation of chinesse people ). She said she wanna go to Papaya Supermarket for buy Baskin Robin's Ice Creams which the price is expensive enaugh for an ice creams, but she said there are discount for today there ( Geesss, it's still expensive for "anak kos" like me, even it's already discount. Lol )... and she said, am i going to come out together with her or am i going home directly without her... hmmm i think there is nothing to lose if i come out together with her to that supermarket, anyways i need some vegetables, unions, chillis which it had been run out at my kos... fiuuh after a long way to the supermarket because of traffic congestion and also it was time to go home for the whole employees in surabaya, finally we're in Papaya Supermarket... so, i went to directly at vegetable's region at once.... Yippiie.. the whole vegetables looks so good, there is no soddy vegetables there... after go around the whole region of the supermarket with no idea what i wanna buy beside unions, spinach, chillis.. then i see Japanesse cuisine of Komogi's, the names of the cuisine is Chicken Teriyaki Don, well it looks so good & yummy, and because i already starving after work hard all day then i took that japanesse cuisine and put in my shopping basket & go directly to the cashier...
From the cashier's side place i can see Cik Titik and friends was selecting the ice cream's favor which is they want to buy... and after i pay as the grocery receipt wrote then i go to where Cik titik & friends buy the ice cream ..... Woooowww.... all that ice cream looks so yummy, but when i notice the price of ice cream per liter.... Wooow... hehehe i decide i will not buy that ice cream for today, going to buy the ice creams later... u know, that price is expensive enaugh for "anak kos" like me. hehehe... after waiting for them in a few minutes finally we go home ..... ohhh i have to face that it will take long time enaugh to get home because of traffic congenstion, besides that we're wasted time because we have drive each of us including me. hahahaha.... but it's okay, that what i was thought.. because i have Chicken Teriyaki Don... after i step in my feet in my lovely "kos", in hurriedly i was unwrap my Chicken Teriyaki Don... Opss before i eat it, i have to take a nice shot first ! hahahaha then i ate it. hehehe... at the first mouthfull it was just like Japanesse cuisine ( haha yes ofc it was, what else ?? lol ). .. and the second mouthfull i feel there was something "missing". then i get it. hmm oh yeah the meals was cold not warm anymore, whereas if i eat it at that cook shop it must be taste really good ! yeaah what am i going supposed to do with it then?.. just have to eat it with full of struggle... hehehe finally i didn't ate it much, just a half of bowl.. hahaha... just check it out below, the picture of Chicken Teriyaki which i shot with Casio Exilim  EX-Z35.

4 comments:

  1. Makan dunk klo lapar.. hehehe

    ReplyDelete
  2. Ya.. aku makan sambil pandangi Chicken Teriyaki jadinya kenyang deh hehehe.. Foto yang lainnya mana?

    ReplyDelete
  3. Hehehe iya ntar tak upload yg baru..

    ReplyDelete